Skip to main content

Edisi Jalan Jalan ke Bali with Co-Workers

Hai :) postingan kali ini ogud mau share pengalaman kemarin² ini jalan jalan di Bali πŸŽ‰

10-12-2016
Tiba di Denpasar Bali sekitar jam 2.30 pm dan karena di sana juga airportnya udah cakep, kami sekantor pasti pada foto dulu πŸ˜…

@bandara denpasar bali

Bali Trip!πŸŽ‰

Nyampe di bali emang sore gitu, kami langsung berkumpul dan masuk ke Bus untuk menuju ke Tanah Lot.
Sayangnya pas lagi hari itu tuh jalanan di Bali MACET banget πŸ˜­ sedih, di perjalanan para anggota pada kelaparan XD grasak grusuk sampe kita belanja dulu ke indomaret beli roti dsb waktu berhenti pee di pom bensin.

@ tanah lot bali
Sayangnya kami tiba di tanah lot bali tuh sunset udah kelewat dan udah gelap gitu, jadi ke sana telat karena lama di jalan! :(
1 rombongan ngebut jeprat jepret foto sana sini mumpung masih belum gelap² banget. Setelah selesai foto, kamipun melanjutkan perjalanan kami untuk makan malam. Honestly kalo gue belum pernah ke tanah lot, pasti bete deh coz cepet banget di tanah lotnya, gak sampe 30 menit πŸ˜©

Makan malam di

WAROENG SUNDA KANG ZANGER
Jl. Seruni No.1, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80236, Indonesia

Tempatnya bisa dibilang oke juga & nyaman untuk orang banyak (10-20 orang).
Makanannya lumayan enak hanya saja mungkin buah buahan yang dikeluarkan kurang banyak πŸ˜†.

dinner at kang zanger

Setelah kenyang makan malam di sana kami kembali ke bus dan menuju hotel.
Kami menginap di  Harper Kuta yang ada di area legian.

Perjalanan kami ke hotel aja tuh macet banget padahal jaraknya itu dekat. Hotelnya agak masuk ke gang gitu bukan di jalan gede jadi kiri kanannya itu ramai banget, lokasi hotel deket banget sama sky garden. Jadi yang tau daerah situ, pasti udah tau donk crowded nya itu area.

Setelah pembagian kunci kamar, gue sama si AL langsung taruh koper ke kamar dan kita langsung mandi coz udah lengket banget itu badan.
Abis itu baru deh kita rebah rebahan setel tv, chit chat & tidur setelah sebelumnya masih kudu ngurusin kerjaan dulu 😀😱
Lain cerita sama temen kantor kita yang lain yang masih keliaran sampe subuh πŸ˜‚πŸ˜…
Kenapa gue sama si AL nggak ikut? Coz besoknya tuh kita morning call super pagi jam 06.00 yang di mana itu pagi banget & kita baru bisa istirahat tuh jam 1 malem dini hari😱
Lagian gue pikir masih ada hari esok kok yang lebih santai😁

Teman² yang lagi hedon malam pertama di bali
*sensor ya biar gak ngelanggar privasi😎*

11-12-2016
Pagi pagi gue sama si AL udah bangun, mandi rapi, pokoknya udah siap deh. Terus kami breakfast di hotel & nyobain hampir semua yang disajikan. Abis kenyang makan kami semuapun berkumpul untuk menuju lokasi selanjutnya.

Pasar Seni Guwang (Guwang Art Market)

nah perjalanan dari hotel ke sini tuh agak lama & cuaca di bali saat itu cerah cenderung terik.
gue sendiri sama si AL gak ikut turun, rombongan yang lain sih turun dan belanja ya, Gue cuma mampir bentar ke toko pie dhian buat beli oleh oleh pie susu dhian.
Harga Pie Susu Dhian 20 ribu / Box (isi 10 pcs)

nyempetin foto dari bus πŸ™ˆ

konsultan kita yang belanja banyak inget keluarga πŸ‘

Sebelum kita mampir ke Guwang Sukawati, kami sempet mampir sebentar ke Dewata Bali

Jl. By Pass Ngurah Rai 53
Waktu di sini, gue sama si AL juga di bus aja, males turun dan belanja, jadinya kita duduk aja di bus merem cantik karena masih ngantuk πŸ˜΄

salah satu rekan kantor yang belanja di dewata bali

Abis selesai dari Guwang Sukawati, kami melanjutkan perjalanan untuk makan siang ke Batan Waru

Kafe Batan Waru
Address: Jalan Dewi Sita, Ubud, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia
Phone: 0361 977528

menu makan siang kami di Batan Waru

foto bersama sambil menunggu lunch di Batan Waru

Setelah kenyang makan, rombongan kami berjalan menuju Museum Antonio Blanco

Blanco Renaissance Museum
 Jl. Raya Penestanan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Nah di museum ini nih, rame deh pasti kalo dateng sama rombongan, apalagi kalo cowok ya rombongannya πŸ˜‚
Jadi di sini tuh memajang keseluruhan karya Pelukis dari Antonio yang menikah dengan gadis Bali. Banyak lukisan dan karya yang katanya terinspirasi dari istrinya.
Di museum ini kita cukup bisa mengetahui betapa besarnya cinta dan kekaguman seorang Antonio Blanco terhadap istrinya. Karena keseluruhan tema dari potret lukisan yang ada di sini adalah keluarga; Baik dari lukisan istrinya, anaknya, teman²nya semua ada disini

Memang isinya agak vulgar, malah sangat vulgar πŸ˜‚ makanya di sini tuh lebih baik buat yang 17 tahun ke atas aja. Gak cuma lihat lukisan, di dalam sini juga ada guide yang membantu kita untuk menerangkan sejarah & cerita dari karya Antonio sendiri.
Guidenya patut diacungi jempol karena bisa mengemas cerita dengan jenaka, jadi kita semua yang ngikut tuh nyimak dan asli kocak banget! Pada ketawa semua pas di jelasin tentang itu lukisan²nya karena suka ada teka tekinya gitu.

Gue sama AL di teras Museum Antonio Blanco
Sayangnya di dalam kami tidak boleh berfoto, jadi kami banyak foto di pekarangan museum. Di sini luas lho! dan siapa yang sangka ada banyak burung yang terpelihara dengan baik di sini. Burungnya baik² lagi mau nurut diajak foto bareng πŸ˜

Ramai² di The Blanco Renaissance Museum

Di pintu masuk gallery
Setelah selesai dari museum, kami melanjutkan perjalanan kami ke destinasi berikutnya yaitu Pura Luhur Uluwatu (Uluwatu Temple)

Berbeda dari sebelumnya, dulu kami ke sini banyak sekali monyetnya berkeliaran jalan jalan, tapi kemarin datang, tidak banyak monyet yang berlarian ke sana kemari / yang mengikuti turis.
Tujuan kami ke sini kali ini adalah untuk menonton Tari Kecak.
Gue excited banget soalnya dulu pas ke sini sama si AL, gue gak sempet nonton kecak.

Lagi nunggu pertunjukan dimulai, bisa tebak gue dimana? πŸ˜
Tiket masuk kecak dance at Uluwatu Temple
Kondisi langit kala itu di Uluwatu
We r back!♥ 11-12-2016
cerita ramayana adegan sita yang mau diculik

aksi hanoman yang matiin lingkaran api

Hanomannya canggih lompat kesana kemari sampe naik ke paling atas stage.

Gue puas banget!

Puas banget sama pertunjukan kecaknya! Menurut gue pertunjukannya menghibur, dan ada komedinya disisipin di sana, terutama hanoman yang jenaka! Gue rasa pertunjukan tari ini benar benar menghibur dan buat yang pertama kali ngeliatnya ± akan bilang "wow" iya itu respon gue hahahaha seneng gue nontonnya. Semoga kalian yang udah pernah nonton tari kecak ini juga merasa terhibur dan senang ya dengan pertunjukan yamg ada. Buat yang belum nonton, ayo kalo kalian ke Bali harus donk nyempetin nonton tari kecak :)

Setelah selesai dari uluwatu, kami makan malam di Blue Ocean Seafood yang ada di Jimbaran :)
Makan seafood kita! πŸŽ‰πŸ¦€

Blue Ocean Seafood
Jl. Pantai Kedonganan, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

Gak cuma sekedar dinner, di sini kami sekalian acara tuker kado dan bikin surprise dadakan untuk ulang tahun Manager GA yang sebenernya udah lewat πŸ˜ dan kebetulan tanggalnya sama, sama ulangtahun gue πŸ˜ tapi diem diem aja lah ya daripada ntar tambah heboh.

Dinner at Blue Ocean Jimbaran

Head Marketing yang mendanai program ini bersama dengan Manager GA
Surprise Birthday dadakan buat GA kita
Menunggu bus untuk perjalanan pulang

Karena lokasi tempat makannya tidak terlalu jauh dari hotel kita, jadi perjalanan ke Harper Kuta gak terlalu lama.
Setibanya kami di hotel, gue dan AL nyempetin buat mandi dulu karena lengket yah udah seharian,
Setelah selesai mandi dan udah bersih + udah guling²an sejenak di kamar, kami ber 2 turun lagi ke lobby karena di panggil sama genks kantor.

Di Lobby Hotel Harper Kuta
Ngumpul dulu nunggu yang lain di Lobby Harper Kuta

Kayaknya waktu itu sekitar jam 12an deh kita baru jalan dari hotel. Abis anggotanya lengkap, kita langsung cuz ke Sky Garden

Sky Garden Bali
Jl. Legian No.61, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Harga masuk tiketnya sih 150 ribu per orang, tapi kita kan perginya bareng sama bos πŸ˜ jadi Head Marketing & Manager GA kita open table, VIP kita orang 😎, jadi gak perlu dempet²an di dance floor πŸ˜‚ bisa gerak bebas & leluasa πŸŽ‰

Hype nya all over the place!πŸ‘―πŸŽˆ
Sisa cerita di malam itu gak usah di tanya πŸ˜…, i don't remember πŸ˜…πŸ€£ but i can guarantee gak ada hal² yang gak semestinya ✌️ Yeah its crazy, but work hard & play harder rite? πŸ˜

12-12-2016
Siang hari
Matahari bersinar cerah banget! mungkin karena emang udah siang banget πŸ˜… gue sama AL bangun dan nyempetin spa dulu di hotel. Kita nyobain Balinese Massage di The Spa at Harper Kuta yang rasanya endes banget karena kita sama sama lagi super pegel dan ya langsung relax aja :) Mantap gitu rasanya.
Oh iya Spa disana start harganya dari 150 ribu.

Untuk di hari ini, schedule kami cuma beli oleh oleh saja, jadi cuma ke Pia Legong, Krisna & ke Joger. Jadi ya memang lebih santai. Sempat juga kami makan di Ayam Betutu di somewhere gitu gue lupa.
dihari itu kebanyakan gue sama si AL tidur di bus, Sampe ada waktu mampir makan bebek dimana gitu, kita gak turun sama sekali coz kita ngantuk parah dan tidur aja gitu di bus.

Meski begitu, sebelumnya kita udah sempetin belanja oleh² itu pia legong, belanja di Krisna dan di Joger juga, jadi pulang gak dengan tangan hampa ^^v

Kami baru kembali terbang ke Jakarta di malam hari dan ya rasanya capek! Belum lagi dalam beberapa jam kemudian kami harus bertemu lagi dan kembali bekerja πŸ˜¨ tidak ada kata istirahat kala itu! hahahaha luar biasa sekali!

Oke sekian postingan kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat.
Sampai jumpa di postingan berikutnya untuk cerita yang lain :)
Thank you for reading
Have a good day ;)

Warm Regards
πŸ’‹γ²γ‚πŸ‘Έ

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo haloπŸ™‹πŸ» Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.