Skip to main content

Tito Photography Jakarta

Updated 11/07/2016

Damn! Keapus lagi ini postingan untuk kesekian kalinya ( ︶︿︶)_╭∩╮ entah kenapa T_T cobaan banget sih sama postingan ini :|
Trob nya adalah gue gak inget sama detil dari postingan ini yang sebelum ke apus, jadi jelas entire postingan ini akan berbeda.
yang gue inget adalah waktu itu kita outdoor photoshoot di Taman Bunga Nusantara dengan harga masuk ± 500 ribu itu udah include sama tiket masuk 6 orang.

waktu itu photographer gue adalah mas Bahar, Anwar dan mba Maggie sebagai MUA nya. Dibandingkan dengan photoshoot sebelumnya, jelas photographer yang kali ini lebih klik dan lebih gampang dapet photo bagus, entah karena mas Bahar itu lebih pro atau lebih banyak pengalamannya, yang jelas jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya

please abaikan foto teler sebelum make up, itu exhausted & baru bangun tidur bok #_#

Mba Maggie yang selalu standby

Tito Photography

Jl. Tebet Barat Dalam 118 B, Tebet, Jakarta Selatan 

(021) 29517706

Proses pemotretan outdoor berjalan dengan lancar dan menyenangkan walau capek karena seharian banget waktu itu. Dari pagi banget gue jalan dari Jakarta Barat ke Tebet terus jalan lagi ke puncak.
Pengalaman yang gak kalah serunya dari pemotretan ini adalah di TBN (Taman Bunga Nusantara) itu kan banyak banget pengunjung arab nya, dan kebanyakan dari mereka tuh minta foto sama kita yang lagi foto prewed. Mungkin karena perbedaan kultur dan gak ada yang kayak gitu kali yah di budaya mereka. Yang jelas waktu itu tuh kita jadi artis seharian penuh! (*´∀`*)

Waktu itu gue sampe rumah aja malem, jem 12 kurang lebihnya. Jadi ya buat kalian yang mau melakukan prosesi photo pre wed yang outdoor, dipastikan kalau kalian dalam kondisi prima dan fit ya! gak cuma fisik tapi juga moodnya harus bagus ;)

Nah ini gue posting beberapa photo hasil jepretan bersama Tito Photography ( Mas Bahar & Mas Anwar )




Proses dari foto ke edit sampai hasil fotonya kita terima memang tidak cepat, tapi gak juga berarti terlalu lama ya. Jadi ya standard aja. Mungkin ada yang penasaran berapa sih biaya yang dikeluarkan untuk paket di Tito ini?
Jawabannya adalah gue gak inget pastinya, tapi yang jelas di bawah 10 juta. Waktu itu sih bilangnya lagi ada promo dan itu juga paketnya sudah termasuk costume dan make up yang disediakan dari Tito Photography sendiri. Jadi komplitkan? kita gak perlu lagi repot repot cari baju & MUA ٩꒰。•‿•。꒱۶

but FYI itu baju penganten itu gue beli sendiri ya buat pemotretan ^thanks motha! yang udah beliin anaknya ini khusus dipake cuma buat foto prewed doank ꒰ღ˘‿˘ற꒱⃛

Yah mungkin sekian yah update'an dan re-write postingan ini.
Thanks buat Tito Photography & team
Special Thanks buat OS yang udah ikut nemenin & ikut jadi photographer prewed pribadi :) 
Mungkin di another postingan, akan gue bahas dan post hasil jepretan dari si OS yah ꒰⑅•ᴗ•⑅꒱ or maybe kalian bisa liat sendiri portofolionya dia di sini
Thanks for reading, semoga postingan ini bermanfaat dan menambah refrensi bagi kalian yang lagi mau melangsungkan prosesi menuju pernikahan.

Warm Regards
ひめ ❤️

Comments

  1. Hi, aku blh dkirimkan PL nya ke lydia_silviani@yahoo.com
    Thanks ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello lyd :)
      sebelumnya congratz ya :) & semoga lancar planing acaranya.
      untuk pricelist dari Tito sendiri gue gak tau, tapi mereka sering ikut wedding expo & kalau lagi pameran tuh harganya di discount banget :D
      mungkin lydia bisa langsung contact aja pihak Titonya.

      Delete
  2. sudah ada apdet hasil fotonya blm yak....
    ``ubekubekpostingan~~
    hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya , fotonya udah ada :D cuma belum ke update postingannya >.< thanks nih remindernya.
      udah di update ya di postingan ini :) makasih udah mampir

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo halo🙋🏻 Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.