Skip to main content

Jahit Jas Pria

Halo haloπŸ™‹πŸ»
Mau Ngepos di sini ah. 
Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru.
Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget. 
Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan. 

Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana.

Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁
Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas,
Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas.

Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya
Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru.

Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,
tapi banyak juga yang jebakan Betmen kayak gue liat di spanduk, promonya buat bikin jas itu harganya 1,5 juta! tapi pas ditanya itu cuma harga bahannya doang BOK! dan kalo sama harga jahitnya tambah 2 juta!  

Yah namanya amatir yah dibidang per'jas'an jadi ya gak banyak tau kayak bahan or tipe tipenya. Tapi yang jelas asal liad barangnya bagus di mata & di pegang yah itulah yang dimau! 😁

Tadinya udah dateng ke toko tonico di pasar baru, tapi harganya 2.050 dengan bahan silk sih katanya. tapi di toko ini gue gak liat, soalnya yang ngeliat + nanya² produknya itu si bebob ^^

But in the end kami memutuskan pesan ke toko Michael Harey's textile & tailor
Yang jual orang india (sepertinya) campuran surabaya gitu. 



Kenapa kita ambil di sini? (Ini toko pertama yang kita datangi loh) 
Tanya kenapa?
Karena nyokap suka sama hasil kerjanya.  soalnya kita udah liat contoh hasil jas yang dibuat dan hasilnya bagus dan rapi. Gitu sih katanya, terus udah gitu paket yang dikasih juga komplit. Sempat nawar juga sih, tapi harganya nggak bisa digoyang karena udah sesuai sama websitenya.

Pelayanannya sih ya baguslah intinya πŸ‘πŸ» orangnya ramah dan sabar menghadapi customer yang kadang galau milih warna / model πŸ˜…. 

So jadi Kita sudah pilih pilih warna, model, jenis bahan, udah ukur ukuran badan juga, DP juga udah. Tinggal fitting aja nanti hasilnya ketika ½ jadi. Abis itu viola! Jadi deh jasnya!
Semoga hasilnya jadinya bagus ya! dan cakep buat dipakai biar makin cucokz!😁
Harganya? 2,4 juta dengan DP 50%

Mereka bilang sih hasilnya bisa jadi dalam 2 minggu. gue nggak minta buru buru sih, karena percuma dong kalau buru buru tapi hasilnya jelek ╮(╯▽╰)╭  .
Kita kan maunya hasil yang maksimal jadi soal waktu, kami mah masih punya banyak waktu kok 😊
Oh iya pas ditanya bahan sih bilangnya 90% wol yah. (Cmiiw) 
Yah akohnya sih percaya ajah, soalnya liat barangnya sih bagus kata si nyokap. 

Okei Nanti di update lagi dhe picturenya kalo udah jadi barangnya.(^∇^)
Gitu aja sih mau sharingnya, mana tau ada yang lagi pada perlu / butuh bikin jas kan? Buat segala keperluan, apapun acara kalian 😁
Semoga membantu deh yah.

Ada pertanyaan lain? Boleh comment aja di kolomnya πŸ˜„ akan dijawab setau saya 😝

Thanks for reading
Warm regards
γ²γ‚πŸ‘ΈπŸ»

Comments

  1. saya mau tanya nih, gimana hasilnya?
    karena saya kebetulan juga butuh jas dan lagi nyari tempat buat jahit sekalian beli bahan jas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya sih rapi koq, gak mengecewakan. Mungkin bisa ke sana & lihat dulu hasil² dari jahitan dia.
      Nanti kalau sempat saya upload hasil jahitannya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.