Skip to main content

Captain America: Civil War (2016)

Hi everyone!
Udah pada nonton captain america civil war? 
Kalo gue, udah kemarin malem barengan sama family :)


Seperti film marvel yang lain, film civil war ini juga sangat menarik untuk di tonton. Apalagi filmnya melibatkan perasaan yang ngebikin para pencinta marvel serada di aduk aduk emosinya.
opini gue tetang film ini adalah : 
  • Si vison kayaknya suka sama si wanda ya? 
  • Never trust black widow, karena kita gak pernah tau dia di sisi mana sebenernya. + hebat banget deh aktingnya si Scarlett Johansson! SUKA
  • Rhodey (War Machine) omG kasian banget kamuh :( 
  • Suaranya Black Panther (Chadwick Boseman) SEXY abis♥
  • Filmnya bagus & full action
  • Spiderman di civil war ini bener² nyajiin unsur yang kocak
  • Antman ±  ambil bagian intermezo aja di sini
  • Captain America! Hey gak bisa apa sedikit ngertiin perasaannya Tony?! .( ̵˃﹏˂̵ )
  • #teamiron
  • Film nya penuh dengan action
  • Gak dipungkiri ini film jauh lebih bagus dibandingkan dengan Batman V Superman
BUAT YANG BELUM NONTON, HIGHLY RECOMMENDED JANGAN BACA TULISAN DI BAWAH INI! 

Inti cerita dari film ini adalah dari peran si Zemo sang tokoh antagonist yang mau menghancurkan The Avengers dari dalam. Misi memecah belah tim ini didasari oleh rasa balas dendam dari peristia Sokovia ( Avenger Age of Ultron ). Jadi si Zemo ini mau mengadu domba tim Avengers.
Gimana caranya? Dengan cara maenin perasaannya si Steve Rogers tentang sahabat soldiernya yaitu si Buck, jadi si Cap ini belain si Buck karena percaya si Buck ini gak melakukan serangan terorisme. FYI ceritanya ada muka buck muncul di cctv setelah pengeboman perjanjian sokovia yang menyebabkan matinya King Wakanda ( Bapaknya Black Panthers)

Sue nya si Buck yang gak tau apa apa, udah keburu di kejar kejar sama polisi, Captain America dan Black Panthers of course (karena si pangeran wakanda ini mau bales dendam untuk kematian bapaknya.)

Sebelum semua itu terjadi, penandatanganan dari perjanjian sokovia ini pun udah bikin Avenger jadi 2 bagian. Tim Cap yang gak mau ttd & Tim Iron Man yang setuju dengan perjanjian tersebut.

Disitulah berantem deh si Tony & Steve. Yang dimana nanti berujung di tempat dimana si Buck (winter soldier) di buat pertama kali.

Disana final battlenya, yang awalnya mereka mau nangkep Zemo tapi malah berantem lagi karena TERNYATA dulu si Buck tuh yang membunuh orangtua Ironman!

Marahlah si Tony & nyerang si Buck, tapi tetep si Cap belain buck karena si Buck kan ngelakuin itu karena dicuci otaknya. Jadi buck tuh kayak robot yang kalo kita turn on passwordnya ya langsung dia jalanin tugas tanpa sadar / perlawanan dari dalem dirinya.

Kenapa si Zemo mau ngadu domba mereka? Karena waktu kejadian Avenger Age of Ultron yang di sokovia itu, istri, anak & bapaknya si Zemo meninggal imbas kejadian tersebut. Jadi Zemo mau balas dendam ceritanya. 

Oke yang jelas ini cuma sebagian kecil dari ceritanya, film ini wajib banget di tonton coz masih banyak adegan seru lainnya!
Anyway part waktu si Captain cium si Emily (disitu dia jadi keponakannya si Carter) ekspresi mukanya si falcon & buck si PRICELESS banget! So please pay attention to they face πŸ˜ΉπŸ‘πŸ»

After creditnya : 
Si Buck sama Cap ada di fasilitas punya Black Panthers (damn he's super rich just like Tony!) Si Buck memutuskan untuk tetap di tidurkan selama belum ada cara untuk pulihin kembali otaknya dari sisa sisa cuci otak dulu. Jadi gitulah si Buck kembali di bekuin. 

Oke thanks for reading
Nonton langsung di bioskop biar serunya maximal and happy watching❤️

Warm Regards 
γ²γ‚πŸ’‹

Comments

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo haloπŸ™‹πŸ» Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.