Skip to main content

My Blast Year! 2015 Edition

Tahun 2015 merupakan tahun yang begitu luar biasa di dalam hidup gue , apabila dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya.
Tahun 2015 begitu banyak cerita & moment besar terselip di sana ^^

ayo kita mulai dari awal :) 

26 February 2015
Gue di lamar sama co gue & hari itu kami melangsungkan prosesi lamaran bersama dengan keluarga. 

7 July 2015
Gue mencoba olahraga yang dari dulu pengen gue maenin, yaitu "Paragliding / Paralayang" di Gunung Banyak - Batu Malang


25 July 2015
Gue officially berenti dari kantor yang lama yang di area Senopati (as Marketing Promotion)

24 August 2015
Gue officially join ke kantor gue sekarang di Pantai Indah Kapuk as Accountant Staff! Funny isn't it? secara setelah 3 tahun melalang buana kerja, baru sekarang gue kerja yang kerjaannya sesuai dengan jurusan kuliah gue (Fakultas Ekonomi, Jurusan Accounting) 

5 December 2015
Gue bersama Pasangan, melakukan prosesi Sangjit an di Malang. Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terkasih :) 

6 December 2015
Gue bersama dengan pasangan, akhirnya officially resmi menjadi sepasang suami istri! (Ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ C) Di sah kan oleh gembala sidang dari gereja GPDI Hebron di Kota Malang. (ada post tersendiri u/ cerita pengalaman tentang menuju wedding day)

9 December 2015
Gue bersama dengan keluarga, tiba di Jakarta dan tanggal 9 ini gue udah langsung move in ke rumah baru :) tinggal bersama dengan sang suami. Abis beres beresin barang yang mau gue bawa dari rumah orang tua, langsung deh malam itu gue tinggal di rumah baru.

20 December 2015
Gue bersama sang suami mengadakan acara housewarming dengan mengundang beberapa keluarga, sahabat dan kerabat yang berada di Jakarta, yang kemarin tidak hadir di acara resepsi pernikahan kami saat 6 Dec 15

22 December 2015
Gue mampir ke rumah mama, sehabis pulang kerja. Bawain bunga chrysanthemum + buah duren buat ngucapin selamat hari ibu ♥(ˆ⌣ˆԅ)

23 December 2015
Siangnya gue ada acara kantor, makan siang bersama para Bos & rekan sejawat di PIK Seafood. Yah semacam Christmas Lunchie deh ᕕ( ᐛ )ᕗ

Nah untuk malamnya, gue pulang ke rumah nyokap dan ngerayain ulang tahunnya DD gue :) acaranya rame! temen²nya banyak pada ngumpul di rumah & makan makan (yah ini semacam tradisi dari zaman gue)


Dan seperti biasa di tiap tahun kami merayakan natal di gereja di malam natal 24 December 2015. Suasana perayaan malam natal dengan penyalaan lilin dan lagu yang dinyanyikan membuat malam menjadi semakin syahdu. 


Thanks to my hunnie 4 the best christmas gift! SK-II Pitera💋!

Sekarang udah tanggal 30 Dec 2015, besok udah bersiap untuk menyongsong tahun baru. 
Tahun 2016 dengan spirit baru & visi misi yang baru.
Terimakasih 2015, 
Terimakasih Tuhan Yesus karena sudah memberikan 2015 menjadi tahun yang begitu luar biasa. Sungguh 2015 merupakan turning point in my life. 

Yang lalu ya sudah berlalu, aku sudah meresetnya dan memulai hidupku di lembaran yang baru.
Aku meninggalkan keburukan di masa lampauku yang memang tidak perlu kita bawa lagi ke masa yang mendatang. Segala luka & tindakan bodoh yang pernah aku lakukan, aku membuangnya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih damai & untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 
Mungkin ada beberapa orang yang pernah merasa tersakiti olehku, aku minta maaf.. maafkan kebodohanku hingga menarikmu ke dalam kebodohan tersebut. aku minta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam...

Target 2016 : Kembali melakukan pola hidup sehat, pola makan sehat & pola tidur yang sehat!

Aku sangat percaya Tuhan Yesus akan menyertai aku & keluarga lebih luar biasa lagi dibandingkan dengan sebelumnya. 
Karena aku percaya mukjizat pertolongan dari Tuhan begitu nyata di dalam hidupku. Aku merasakan kasih Tuhan yang begitu sempurna dan luar biasa di dalam hidupku. 
Aku berdoa semoga kalian yang sedang membaca ini (siapapun kalian) akan mendapatkan kedamaian & mukjizat yang nyata dalam hidup kalian :)

thanks for ur time :) 
have a happy life 
sharing is caring
God Bless

Comments

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo halo🙋🏻 Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.