Skip to main content

Lenovo A5000


Halo selamat siang, Hari ini panas banget di Jakarta Selatan tepatnya Area senopati. Matahari bersinar terik!
taken by Iphone

sesuai yang gua bilang di postingan sebelumnya hari ini gue akan bahas soal Lenovo A 5000.
Sebenarnya gue cuma cari handphone tambahan doang buat operasional kantor. Tapi ternyata handphone ini ketika gue beli gua menyadari handphone ini sebenarnya bagus untuk harga yang semurah itu. 

Gua beli tuh HP seminggu yang lalu waktu itu gue beli seharga 1.799.000 
Warna yang tersedia itu ada hitam sama putih dan gua milih yang warna putih. 
Kenapa memilih handphone ini dibanding Lenovo S850?

Sebenarnya sih simple aja soalnya karena lenovo A 5000 ini harganya lebih murah.
dia modelnya kalau dari fisik sih sebenernya ya sama aja tapi ini keluaran terbaru, kemudian baterainya itu lhoo!! GILA kapasitasnya gede banget!! 4000 mAh
Setara tab kan? Seru sebenarnya buat main game jadi nggak usah ngecas melulu. Nggak kaya kalo lu pake iPhone kerjaannya ngecas melulu. 



Terus yang gue lihat si hp ini katanya anti cipratan air dan juga anti debu jadi gua pilih ini aja sih, toh jg sebenarnya nggak perlu kamera yang gimana banget gitu. jadikan handphone ini tuh kameranya udah 8 megapiksel dan kamera depannya itu 2 megapiksel.
dan layarnya itu katanya sih vibrant HD yah dan itu fakta! layarnya bagus lho! 


nah liad deh tuh? tajem juga kan layarnya? :D
gak kecewa sih beli hp ini :) meski RAMnya cuma 1GB dan Memory Internalnya cuma 8GB
ketika di pake maen game sih ni hape gak lemot yah, gak berat gitu deh.
nah kebetulan lagi ngomongin berat! bobot ni hape sih kayaknya gede juga yah. abis berasa gitu HPnya berat, tapi maklum lah. Namanya juga kan batrenya segede gaban, jadi yah yang berat mah itu batrenya. BTW ukuran layar Lenovo A5000 ini 5 inch.


Hasil Photo with Flash

Photo without flash

Test kamera depan  
Left : NO effect, NO filter    Right : Filtered

nah udah liad hasil kualitas kameranya kan? not bad rite? :)
nah overall gue sih suka sama ni hp, recommended? YEP! Lumayan :D
cuma karena masih baru, jadi nyari aksesorisnya agak susah ya. Dari yang nyari di toko sampe toko online pun gak ada. Padahal sih cuma mau nyari anti goresnya ajah >.<



Points: 
what i like :
  1. design quite good & elegant
  2. high capacity battery 4000 mAh
  3. gak lemot, gak perlu ngecas terus karena batrenya tahan lama
  4. gak suka typo karena pas aja gitu dari keyboardnya & ukurannya
  5. good camera quality [ Kameranya lebih bagus daripada kamera Asus Zenfone 5]
  6. cheap & really affordable
  7. anti splash & nano coating
  8. vibrant HD Display [really good lho!]
  9. dual sim-card, slot nya 1 micro sim & 1 normal sim card
  10. ada memory external
dislike : 
  1. RAM only 1GB
  2. Memory internal only 8GB
  3. handset a little bit heavy 

Okay done :D 
thanks for reading
semoga postingannya berguna yah buat kalian yang lagi mau beli hape bagus dengan harga yang asik di kantong ;)

Regards
ひめ

Comments

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo haloπŸ™‹πŸ» Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.