Skip to main content

Valentine's Day 2015

Aiiiiih!!! Akoh cedih!!
Udah ketik panjang2 postnya tiba tiba force close! 😡😭

Quick rewrite!πŸ˜«πŸ˜–
Valentine?
Gak terlalu basi yah kalo bahas itu di post ini. 
Baru kelewat 2 hari.
Gimana valentine kalian kemarin?

Kalo gue sih sabtu kemarin sibuk yah pergi belanja persiapan imlek.
Chinesse New Years persiapannya jauh lebih heboh dibandingkan dengan Vday!
Tradisi & kebiasaan sedari lahir tentu gak bisa di skip begitu aja kan? (^◇^)

Jujur aja gue gak beli coklat, ketika pagi melek matapun gue juga lupa hari itu adalah hari valentine. Karena ga nyiapin apa apa & ga ada plan yang gimana mana sama si pacar. Yang ada plan belanja with nyokap yang notabene ditemenin juga sama si pacar😝

Valentine sih kita sepakat ga usah beli coklat soalnya kalo mao coklat mah kapan aja juga bisa beli & tinggal kasih. Gak usah nunggu palentinan keleezzzz!
Tapi tetep aja si pacar beliin sih😍


Valentine 2015 ini gak terlewati dengan begitu aja. Tapi bukan berarti ter'celebrate dengan segala hal yang berbau romantis all day longπŸ˜’
Lagian i dont trust cowok romantis anymore, hey! ga butuh cowok romantis di mulut, berkalimat manis kayak biang gula, romantis macam nyanyiin kalian setiap hari, kasih lagu dll, EITZ!! Jangan salah & terlena girls! cowok macam kayak gitu cewek yang dia suka tuh seabrek! but if u are not the only one for him what for gitu loh?! its gonna be meaningless.

oke move on~!
Bisa dibilang kalau ini terlewati dengan sesuatu yang berbobot dan lebih bermakna. 

Bukan sesuatu yang romantis dari pagi hari, tapi hampir kami melewati hari dengan rasa lelah, + perdebatan yang cukup sengit.
Gak pengen ngetik ulang lagi panjang kayak tulisan gue yang sebelum ini keapus (ΰΉ‘ΰ²₯_ΰ²₯) jadi gue persingkat aja. 

Buat gue, valentines itu gak penting coklatnya. Yang penting itu kebersamaan, tanpa harus berantem or berdebat. Sama sama nikmatin hari yang mungkin terlewat begitu aja. Even gue pun gak mau ada hari yang terlewat begitu aja secara meaningless. Semakin hari ke sini, gue semakin pengen tiap hari tuh gue lewatin dengan sesuatu yang berguna. 

Sebenernya simple banget kan keinginan valentine? Gwe antimainstream juga sih kadang orangnya.

Entah kenapa ketika hari itu sebenernya gue mungkin berantemin sesuatu yang gak penting. Tapi hari itu semua campur rasanya kayak gado gado coy! Permen nano nano deh.
Dari sama sama ketawa ketawa, kecapekan, marah, keki, senyum ga jelas, kebersamaan, rasa cinta & kebahagiaan itu tuh yang gue lewati di Valentine 2015 ini. 

In the end of the day tuh ketika malem & gue ketiduran sejenak karena keki, si pacar tuh dateng ngebangunin bawain coklat yang baru aja dia beli "lagi" + gak lupa forehead kiss…
Terus kita sama sama ketawa deh❤️

Yang jelas, valentine or not gue menikmati waktu gue. Itulah yang terpenting(^_^)

Mungkin tulisan, tata bahasa & paragraf gue di post ini amburadul. Tapi i cuma mau sharing, itu aja koq😳

Happy reading 
Happy sharing 
Happy life 
Sharing is caring 
Follow or not, yeah whateva!
C u on the next post 😊

Regards
ひめ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo haloπŸ™‹πŸ» Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.