Skip to main content

Review Maleficent Disney 2014

Hai :D selamat sore
Jakarta di guyur hujan terus ya beberapa hari ini >.<

hari ini mau share film yang lagi tayang ah!
Maleficent!
Kemarin itu bareng orang kantor nonton Maleficent dari Disney.



Sama seperti orang kebanyakan , gue juga nunggu & nonton film ini karena Angelina Jolie! Jelas dia yang paling kita mau liat, ga ada yang lain XD dan film itu emang 95% menceritakan & menyorot kisah dia.
kali ini gue gak mau ceritain gimana isi filmnya yang jelas buat kalian penggemar Disney sih wajib nonton ini film yah :D
dan buat gue sih worth it banget ya nonton film ini di bioskop.

Puas juga nontonnya, bela2in pulang kantor di hari biasa & besok nya kerja, nonton malem malem, balik ke rumah juga malem + besok paginya bangun pagi buat gawe lagi! heleeeeh!! TAPI gak apa apa!
Karena puas liad akting Jolie yang keren di film Maleficent ini.
Alur cerita yang dibuat dari sudut pandang yang berbeda, bikin kita seolah nonton film yang kita udah tau ceritanya sedari kecil tuh jadi berubah menjadi sebuah cerita yang baru & segar.

bukan di lebailisir or hiperbola, tapi pas nonton nih banyak banget gue nonton sampe bergidik merinding sanking kerennya liat ni film. *liat Angelina Jolie nya yah terutama.
Acting si Elle Fanning sebagai Aurora yang udah gede juga not bad lah, tapi kan yang mempengaruhi & menaikan pamor itu film kan si Maleficentnya.
Cerita yang ada di dalam film ini juga bagus & seperti biasa, film disney itu sarat nilai moral. Jadi ya begitu juga dengan film Maleficent ini.
Walaupun mungkin tersisa sedikit beberapa pertanyaan yang akan muncul setelah nonton film ini, seperti "kenapa jadinya begini ya" or "kenapa begitu ya?" dan lain lainnya, tapi gak masalah sih & gak terlalu mempertanyakan juga. Coz Endingnya bagus ^^)v


Animasi yang disuguhkan oleh film ini udah top markotop beudz dah
Gak cuma itu, suguhan untuk segala objek fantasy nya juga bikin ngen'ces karna KEREN! lol
Di dalam film ini juga banyak scene yang bikin kita ter'enyuh imut & bikin orang kompakan nguarin suara "oowhhhh" yang dilanjutin dengan kalimat "imut banget" or "lucu banget" dsb. Karena banyak juga adegan yang menyentuh hati.

Photo: #maleficent #disney #thursday #movie

Gue rasa Disney ataupun film lainnya perlu untuk menyajikan film film seperti ini yang diambil dari sudut pandang lain. Seperti dari sudut pandang Villains.
Karena sesungguhnya pada dasarnya semua mahluk hidup itu baik. :)
Thats it!
Thanks for reading & Thanks for ur time ;)

Warm Regards
Hime

Comments

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo haloπŸ™‹πŸ» Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit 😁 Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.